Jumat, 20 Mei 2011

AKTUALISASI DAN IMPLEMENTASI

Siapapun bisa selamat di laut yang tenang, tetapi sang pemenang hanyalah mereka yang bertahan ketika gelombang badai menerjang.

Keja keras, keyakinan (ber-Doa), dan fokus, adalah tiga serangkai kunci menuju keberhasilan.

Merutuki masa lalu adalah kesia-siaan, karena masa lalu tak mungkin kembali, dan yang mendatang tak mungkin ditentang.

Mengeluh kurang waktu tidak pernah membukakan jalan-jalan yang buntu, karena masalah sebenarnya adalah rendahnya semangat, lemahnya tekad, dan kurangnya niat untuk bekerja keras.

Orang-orang luar biasa meiliki satu persamaan :
Memiliki Visi yang jelas, Tegas dan Bijak dalam mengambil suatu keputusan dalam menyelesaikan suatu masalah, pandai dalam membaca peluang, mempunyai Komitmen yang kuat untuk mewujudkannya sehingga kerja keras merupakan suatu kenikmatan.

Semua Sukses datang dari keberanian memulai.
Maka, Jika ada kesempatan baik, jangan tunda lagi sampai besok, sebab besok mungkin sudah terlambat.

Orang tidak akan mengingat berapa kali Kita jatuh, tetapi Mereka akan mengingat berapa kali Kita dapat bangkit kembali untuk belajar dari pengalaman yang menyakitkan, berjuang memulai sesuatu yang baru dan lebih baik lagi tentunya.
karena Manusia yang beruntung dalah Manusia yang hari ini lebih baik dari kemarin, dan hari Esok lebih Cemerlang dari hari ini, begitu seterusnya.

Kegagalan bukanlah lonceng peringatan bahwa sudah waktunya Kita menyerah, melainkan pertanda bahwa sudah saatnya Kita mengubah pola berfikir Kita dengan pendekatan yang lebih Cerdas, memiliki tim yang solid, dan menyusun Strategi yang bagus dalam menyikapi berbagai macam permasalahan yang ada.

Janga berkecil Hati karena menjumpai berbagai macam halangan dan rintangan, karena bahkan batu penghalangpun bisa menjadi batu loncatan menuju keberhasilan yang hasil akhirnya adalah kesuksesan dalam hidup, dan orang lain akan berkata :
"Wah... Bapak sekarang sudah sukses ya..."
Dari sini Kita janganlah terlena merasa besar dan sombong, karena hal-hal itu yang akan menghancurkan Kita lebih parah melebihi dari sebelumnya.

Bekerja keras tanpa mnyusun rencana adalah bagaikan orang mendaki gunung tanpa kompas dan logistik yang memadai.

Selamat Beraktifitas...!!!
Semoga mendapatkan Rizky yang Halalan Thoyyibah untuk Keluarga dirumah...

AMIIN YA ROBBAL'ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar